http://critic.net

Monday 21 October 2013

KERJASAMA INOKULASI GAHARU DI KEC. MANDAU KAB. SIAK RIAU

KERJASAMA INOKULASI GAHARU DI KEC. MANDAU KAB. SIAK RIAU



 
INOKULASI DI DAHAN
PENGISISN INOKULAN
                        



Pohon Gaharu di Pemakaman Umum Diameter 92 cm Tinggi -+ 26 m dengan tinggi semula lebih dari 30 m namun sebagian pohon patah dan sudah ada teras alaminya.

Diameter 56 cm Tinggi -+ 27 m


KERJASAMA INOKULASI GAHARU
        Dengan asas saling menguntungkan Kami membuka kesempatan kepada anda untuk terlibat dalam kerjasama inokulasi gaharu. Adapun hal-hal yang dapat jadi bahan pertimbangan adalah sebagai berikut :
a. Investor
     Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menginvestasikan dana kepada kami. denagan sistem bagi hasil yang kami terapkan dan sikap saling percaya Insya Allah anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Bagi anda yang tidak bisa bertemu langsung dengan kami dapat berinvestasi dengan Mengirimkan Data Diri poto copy KTP, Poto ukuran 4x6 dua lembar diseratai satu data diri anggota keluarga sebagai pewaris jika anda berhalkangan atau meninggal dunia dan Rekening Bank anda.
     Besarnya Dana Investasi akan kami sesuaikan dengan Jumlah dan ukuran pohon serta inokulan yang digunakan.  Kami akan menghubungi anda setelah anda menghubungi kami.
b. Pemilik Pohon
    Kepada Pemilik Pohon yang tidak tau atau kurang mampu menginokulasi gaharu sehingga bernilai Ekonomis Tinggi dapat menghubungi kami.
b. Tim Inokulasi
     Dengan terus belajar dan banyak berdiskusi dengan sesama penggiat gaharu maupun dengan Akademisi dan Pemburu gaharu Hutan membuat kami semakin berpengalaman dalam menginokulasi gaharu. Hal lain yang tentunya tidak kalah petingnya adalah bahwa kami memakai Inokulan yang sudah Teruji keberhasilannya baik Inokulan dalam Negeri mauapun Luar negeri Dan jaringan Pemasaran Dalam dan Luar Negeri.
c. Lama Masa Inokulasi
    lamanya masa inokualsi disesuaikan dengan Jenis Pohon gaharu, Kondisi Pohon, Keamanan Pohon, Teknik Inokulasi dan Inokulan yang digunakan. Namun secara umum kami menereapkan lamanya masa inokulasi adalah antara 2 samapai 4 ntahun untuk mendapatkan kualitas yang tinggi.
d. Pembagian Hasil
    Besarnya Pembagian hasil kami tentukan setelah diadakan perundingan semuanya bergantung kepada jumlah pohon, besar pohon, keadaan lokasi dan keamanan. Pada kondisi wajar bagi hasil adalah 40% Pemilik Pohon 30% Investor dan 30% kami selaku Pengelola. Semuanya di Tegaskan dalam Sebuah surat Perjanjian yang sah dan memiliki Kekuatan Hukum. Contoh surat silahkan Kerjasama Inokulasi Gaharu lihat DISINI
untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi saya 
ABDUL KADIR HP. 085355498758
 
lihat juga kerjasama inokulasi kami di
Kerjasama Inokulasi di Kecamatan Kemuning dan Kerjasma Inokulasp Gaharu di Kepri
ini mengunakan Inokulan BIO INDUCER



No comments:

Post a Comment