http://critic.net

Thursday 7 May 2015

Gaharu Budidaya Untuk Bahan Pembuatan Minyak Gaharu ( produk Turunan dari Gubal Gaharu )

       Minyak Gaharu adalah salah satu produk turunan dari gubal gaharu, Saat ini pasar gubal gaharu hasil inokulasi jika tidak dilakukan dengan baik dan benar maka akan susah mencari pemasarannya saat ini banyak teman-teman yang menginokulasi gaharu setelah dipanen hasilnya mengecewakan untuk itu pahami dengan seksama Kiat Agar Hasil Gubal Gaharu Laku Di Pasaran .
       Haraga Minyak Gaharu Pure (minyak gaharu murni) cukup menjanjikan dan memiliki harga yang sangat bagus yakni kisaran Rp. 800.000- Rp. 1.700.000 / Tola tergantung kualitas minyak gaharu. Perbedaan jenis gaharu, Teknik Inokualsi dan Jenis Inokulan yang digunakan  sangat mempengaruhi kualitas dari minyak gaharu. Untuk Inokulan Gaharu silahkan Pelajari Jenis Inokulan Gaharu
       Untuk Mendapatkan kualitas minyak gaharu yang bagus maka kita harus mengunakan bahan sulingan pilihan, rendamen minyak gaharu yang tinggi yakni kandungan minyak gaharu, bebas bahan kimia berbahaya, dan masa panen yang tepat. Dan jangan mencampur minyak gaharu dengan cairan apapun. Insya Allah jika minyak gaharu yang kita hasilkan berkualitas maka menjualnya jauh lebih mudah daripada kita menjual gubal gaharu hasil suntikan apalgi jika tidak dilakukan dengan benar.
     Pada saat ini minyak gaharu dibuat dari sisa kerokan sewaktu membersihkan gubal gaharu dan  kemedangan. Untuk mendapatkan hasil bahan sulingan yang banyak dan berkualitas maka saya sarankan mengunakan  Teknik Infus dan Cara cepat Panen Gubal Gaharu dan Berkali-kali .
       

No comments:

Post a Comment