http://critic.net

Monday 4 January 2016

JUAL BIBIT GAHARU, BIBIT GAHARU TERBAIK, BIBIT GAHARU TERMURAH

Jual Bibit Gaharu A. malacensis dan Microcarpa Berkualitas

     Kami menjual bibit Gaharu yang melayani  pembelian dalam sekala besar maupun kecil perseorangan, kelompok tani, CV. Gaharu, PT. Gaharu dan juga instansi pemerintahan untuk proyek pengadaan barang dan jasa.
Bibit Gaharu Tinggi 1 m up cocok untuk tanaman mon kultur maupun tumpang sari
      Setiap pembelian bibit gaharu dari kami gratis konsultasi masalah budidaya gaharu mulai dari pembibitan, pemeliharaan, inokulasi, panen dan pemasaran dengan pengalaman kami bertahun-tahun dan mitra bisnis dengan jaringan dalam dan luar negeri Insya Allah.
 untuk informasi harga dan penawaran silahkan hubungi kami di 085355498758




Bibit di persemaian melayani pengiriman bibit cabutan A. malacensis dan  Microcarpa dengan harga murah dan berkuyalitas dengan pengiriman mengunakan cargo pesawat dan lengkap dengan surat karantina menjamin kesegaran dan kemudahan anda dalam pembibitan

6 comments:

  1. akmal fahmi/siratjudin30 March 2016 at 21:35

    Assalamualaikum pak abdul kadir, kami menawarkan kerjasama inokulan pohon gaharu.karena ditempat kami sangat banyak pohon2 tsb.lokasi kami ada di daerah bintuhan,kaur,bengkulu.bila bapak berminat silakan kunjungi langsung ke kebun kami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa alaikumussalam pak akmal, untuk tahun ini kita stop dulu penambahan kerjasama inokulasi sebab Insya Allah kami panen di akhir tahun ini. kirim saja no tlp dan almt bapak ke hp saya 085355498758

      Delete
    2. Mantap, sangat luar bisa, email alexsanderia7@gmail.com nomor Hp 0821 73407382

      Delete
  2. Sir,
    We are intrested to buy 500 agar seedlings but before that we are intrested to know all detail information regarding inoculation of fungus i.e.name of fungus and availablity of fungus, method of inoculation and its detail project report. We are holding 5 Acres However we are planting 500 seedlings for sample. If it grows well in said land then we are going to plant agar for large scale so plz provide me ur contact number and email address so that i can contact you at the earliest.


    . Wating for early reply of our quries raised. Thanking you.
    piyush
    piyushbabu@gmail.com
    9446858821

    ReplyDelete